Senin, 28 Maret 2011

Akhirnya, Setelah Sekian Lama...


Setelah sekian lama memendam ide untuk membuat blog dengan isi tutorial corel, akhirnya sekarang terpenuhi. Alasan kenapa saya membuat blog ini adalah untuk berbagi pengalaman dan semua yang saya ketahui tentang coreldraw. Jujur saja, kemampuan, pengalaman, dan pengetahuan saya dalam bermain-main dengan corel masih sangat sedikit. Saya mulai membuat desain dengan corel juga belum lama, belum ada 1 tahun. 

Dengan membuat blog ini saya berharap kemampuan saya dalam menggunakan corel bisa terasah dengan baik. Dengan begitu, impian saya untuk membangun distro kaos hasil karya sendiri bisa segera terwujud. Amiiin. Buat kawan-kawan sekalian mohon doanya ya.

Sekian. Terimakasih.

1 komentar:

Shear mengatakan...

Test--Test

Posting Komentar

Pengikut

 
Powered by Blogger